Selasa, 08 November 2011 - , 0 komentar

Kisah Cinta Zhin dan Bunga


ini cerita buat cowox untuk member cewex saya sarankan jangan di teruskan baca postingan ini karena kalian akan marah dengan penilaian zhin untuk wanita..

kisah cinta ini dimulai dari seorang anak laki-laki yang duduk di kelas 5 SD yang di awali dari godaan temen-temennya , yang disitu secara enggak di duga di cewex yang di godain temen cowox tadi, kita kasih nama si cowox [ zhin ] dan si cewex [ bunga ] , si bunga memiliki sedikit rasa sama zhin tapi zhin adalah cowox yang enggak sensitiv dengan rasa yang di berikan sama bunga, disini aneh nya zhin tau nama bunga hanya pagilan nya saja tanpa tau nama lengkap nya, sedangkan bunga ketika call ke zhin memakai nama yang enggak biasa nya dipake anak-anak memanggilnya, jadi si zhin ini penasaran dengan si penelpon tadi, ini berjalan selama 2 tahun, dan hubungan call mereka putus karena keluarga zhin berantakan dan dia di asingkan oleh orang tua nya keluar daerah, setelah di asingkan 6 tahun zhin bertemu dengan teman cewex nya dulu di tempat tinggal nya dulu, kita kasih nama [ chio ]
zhin: hay cio..., gimana kabar kamu..?
chio : baik, sekarang kamu udah pulang dari luar kota...?
zhin : iya nih, tapi ini hanya sementara saja kok di rumah sini, besok kesana lagi...
chio : terus gimana kabar bunga...?
zhin : bunga siapa...? rumah nya mana..? kamu punya nmr nya tidak..?nama asli nya siapa..?
chio : itu loh anak desa sebelah, nanti nmr nya aku smskan, katanya dulu pernah suka sama kamu, malah nelpon kamu...
zhin : aku enggak begitu paham nama asli nya sih, dia pake nama tengah atau nama belakang kalo call aku, kan anak2 kalo panggil nama depan nya dia, jadi aku enggak tau, dulu aku pernah di kasih nmr nya dan nmr nya lupa karena perang dunia kemarin..
chio : ya udah besok di samperin aja, sampai jumpa besok lagi ya..
zhin : ok, hati-hati ya...

pada hari berikut nya waktu sore hari si zhin menelpon bunga
zhin : halo..
bunga : halo, ini siapa ya,..
zhin : bunga nya ada..
bunga : ini aku sendiri , kamu siapa..?
zhin : ini aku zhin, kamu masih ingat aku enggak...?
bunga : bener ini kamu, ternyata kamu masih inget aku...
zhin : iya , aku masih inget kok, ketemu yuk..
bunga : ayo' entar malam ya jam 7 di supermarket dekat sana..
zhin : OK...

habis pertemuan kembali itu rasa penasaran zhin terobati karena sudah tau siapa yang menelpon dia yang entah dia enggak tau,...
setelah itu hubungan mereka semakin dekat tapi zhin juga menaruh hati nya ke bunga, tanpa berani mengutarakan nya, dan ini berjalan 2 tahun...
setelah dua tahun itu zhin di beri tau sama cio kalo bunga sudah memiliki cowox,..
setelah itu zhin di beri tau orang tua nya kalo si bunga mau menikah..
dan inilah akhir ceritanya...
hingga saat ini zhin masih termenung oleh takdir nya, karena cerita cinta nya selalu berakhir di pernikahan orang lain.....

[ bersambung ]

cerita nya saya sambung besok lagi nya, akan ada cerita cinta zhin yang lain nya yang selalu berakhir di pernikahan orang lain, serta penilaian zhin untuk wanita, dan dengan ini saya juga meminta maaf bila ada salah kata , kalimat, istilah, maklum saya baru belajar pegang mose, ..
tujuan dari kisah ini , adalah cerita cinta kalian masih lebih baik di bandingkan zhin..
jadi jangan bersedik kawan...

0 komentar:

Posting Komentar